Afria Marini. Diberdayakan oleh Blogger.

Selesai Belanja lakukan konfirmasi kepada kami 088271082340, silahkan Transfer ke BNI SYARIAH 0419366074 A/N AFRIA MARINI

Night Fresh

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook
imagebam.com
Kode Barang FKC-37
Harga 460000
Keterangan Psyllium Seed Husks ,Kurkumin [Ekstrak Akar Kunyit (Curcuma longa)],Chamomile,Grapefruit Fiber ,45 Kapsul Per Botol
Stok Barang Tersedia
Tambahan
• Menyediakan serat alami untuk membantu pembersihan sisa sampah makanan dalam usus besar untuk mengurangi sembelit.
• Meningkatkan kesehatan lingkungan usus besar untuk menghilangkan lingkungan patogenik yang memicu kanker usus besar.
 • Menyediakan antioksidan dan molekul anti-racun dari bahan nabati/tumbuhan.
 • Bekerja dengan lembut dan bertahap, tidak seperti terapi colon hydrotherapy yang bersifat keras.
 • Meningkatkan kesehatan probiotik di dalam usus besar yang sebagai hasilnya memberikan sistem pertahanan melawan pathogen.

 Para ilmuwan di FKC mendesain Night Fresh untuk membantu membersihkan usus besar dan mengeluarkan racun dan sampah makanan yang tak dicerna. Night Fresh adalah bagian dari satu paket yang terdiri dari 3 produk FKC (Morning Power, Noon Light dan Night Fresh) yang bekerja sama secara sinergis. Pada prakteknya sulit sekali untuk memenuhi kebutuhan serat tinggi, terutama secara teratur setiap hari, tanpa disiplin tegas dalam mengonsumsi makanan yang umumnya tak ingin dilakukan oleh kebanyakan orang. Secara realistis, makanan sehari-hari yang dikonsumsi kebanyakan orang terdiri atas makanan olahan yang kurang mengandung serat. Sebagai tanggapan dari isu makanan ini, para ilmuwan di FKC mengembangkan suplemen natural Night Fresh. Bersamaan dengan asupan cairan yang cukup, Night Fresh membidik zat-zat yang tak terblokir dan membersihkan usus besar. Bahan-bahan alami yang diracik dengan seksama dalam Night Fresh, bekerja bersama sebagai satu sistem untuk membersihkan, menumpuk, dan meningkatkan gerakan pencernaan bawah. Bahan alami ini termasuk serat dari biji psyllium dan serat grapefruit. Antioksidan, anti radang, dan anti racun seperti Curcumin dan Chamomile, serta berbagai bahan aktif lain dari Night Fresh, secara sinergis dikombinasikan dalam satu kapsul agar mudah dikonsumsi di malam hari, setelah santapan malam terakhir di penghujung hari. Sebagian makanan yang disantap tidak dicernakan dan harus melewati usus besar (colon) untuk dibuang sebagai tinja. Sejumlah tinja biasanya tetap tertinggal di dalam usus besar yang mengakibatkan sembelit dan sangat mengancam kesehatan Anda. Sembelit dapat menjadi masalah kesehatan sehari-hari yang mengakibatkan keracunan, radang, iritasi, dan gas. Sembelit merupakan masalah pencernaan utama di setiap negara industri di dunia. Sekarang Anda dapat mempertahankan kebersihan dan kesehatan usus besar dengan biomolekul Night Fresh yang kuat dan natural. Ringkasan:
 • Menyediakan serat alami untuk membantu pembersihan sisa sampah makanan dalam usus besar untuk mengurangi sembelit.
 • Meningkatkan kesehatan lingkungan usus besar untuk menghilangkan lingkungan pathogenic yang memicu kanker usus besar.
• Menyediakan antioksidan dan molekul anti-racun dari bahan nabati/tumbuhan.
 • Bekerja dengan lembut dan bertahan, tidak seperti terapi colon hydrotherapy yang bersifat keras.
 • Meningkatkan kesehatan probiotik di dalam usus besar yang sebagai hasilnya memberikan sistem pertahanan melawan pathogen. Pencernaan dan Pembuangan Makanan:


0 komentar:

Posting Komentar

 
2012 FKCN Shop | Blogger Templates | Powered by Blogger.com
Template modified by: T-H